Banner-iklan Pictures, Images and Photos Banner-iklan Pictures, Images and Photos Banner-iklan Pictures, Images and Photos Banner-iklan Pictures, Images and Photos

20091209

Kata Pengantar

2 komentar
Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana telah melimpahkan nikmat dan karunia-Nya kepada penulis untuk dapat membuat blog ini. Tak lupa pula penulis ucapkan terima kasih kepada pembaca yang terhormat, karena telah memberi saran dan kritik yang membangun kepada penulis untuk membuat blog ini dengan mempermudah mungkin.

Sebuah terobosan baru muncul dari suatu teknologi yang banyak dipergunakan untuk sarana edukasi. Dengan teknologi yang canggih ini kita juga dapat membuat seluruh umat manusia yang hampir setiap hari tidak pernah bertatap muka dapat berkomunikasi dengan baik (sarana komunikasi). Bahkan dengan teknologi ini kita dapat mengabadikan suatu hal atau suatu peristiwa yang menarik dalam kehidupan sehari-hari. Orang-orang saat ini pun banyak yang menggunakan teknologi ini untuk membantu mereka dalam mengerjakan tugas-tugas. Mereka menggunakan teknologi tersebut untuk membantu atau mempercepat perkerjaan mereka. Dan saat ini teknologi yang membantu orang-orang tersebut yaitu komputer, laptop, HP, bahkan robot-robot yang mirip dengan makhluk hidup. Tapi terkadang ada juga orang-orang jahil yang mengotori sebuah teknologi dan membuat teknologi tersebut tidak lagi menjadi sebuah sarana eduksi yang baik.Untuk saat ini orang-orang jahil-jahil tersebut bisa diberantas.

Dengan teknologi tersebut kita tidak boleh meninggalkan kehidupan sehari-hari.Bahkan kita juga tidak boleh meninggalkan orang-orang yang kita sayangi yang berada disekitar kita.Dan jangan sekali-kali meninggalkan yang diatas sambil berdoa.

Dari pada itu Penulis membuat blogger ini dengan sungguh-sungguh tanpa meninggalkan seluruh aktivitas sehari-hari.Dan Penulis tidak lupa untuk melaksanakan ketentuan/ajaran Agama. Selain itu penulis hanya dapat membuat blogger ini dengan sesederhana mungkin.Untuk seluruh pengunjung penulis hanya dapat mengucapkan terima kasih, karena telah mengunjungi blogger ini. dan penulis mohon maaf jika tulisan² di blog ini tidak berkenan atau kurang sempurna,penulis hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

2 komentar:

Posting Komentar